Statistik

  • Pencipta
    Topik
  • #7476
    Nana Bagus
    Peserta

    1. PT PITY BANYAK merupakan perusahaan reksa dana di Jakarta. Perusahaan tersebut mengelola dana masyarakat dan mampu memberikan hasil yang lebih tinggi dari deposito. Pada tahun 2002, PT ini mampu memberikan hasil investasi sebesar 25% dengan standar deviasi 8%. Berapa peluang perusahaan tersebut memberikan hasil investasi antara 20% sampai 30%.

    2. PT Gapura Prima merupakan perusahaan reksa dana di Jakarta. Perusahaan tersebut mengelola dana masyarakat dan mampu memberikan hasil yang lebih tinggi dari deposito. Pada tahun 2002, PT ini mampu memberikan hasil investasi sebesar 20% dengan standar deviasi 5%. Berapa peluang perusahaan tersebut memberikan hasil investasi di bawah 15% dan di atas 25%.

    3. PT Kedaung Group memproduksi peralatan masak seperti sendok makan, garpu, pisau makan dll. Perusahaan memproduksi sebanyak 2000 lusin setiap hari. Bagian kontrol mencatat tingkat kecacatan sebesar 5% dengan standar deviasi 40 lusin. Berapa peluang ada 40 lusin barang yang cacat pada suatu hari?

  • Anda harus log masuk untuk menambahkan jawaban.