DISTRIBUSI CHI SQUARE

  • Pencipta
    Topik Pertanyaan
  • #13618
    Diasy Azzahra
    Peserta

    Data berikut menyajikan pendapat 100 nasabah Bank “Mandi’in” di Kali Pasir, Jakarta Utara,
    yang dipilih sebagai sampel random mengenai pelayanan yang diberikan bank tersebut dalam
    menangani komplain masalah nasabah, menurut kelompok nasabah produk bank yang ada di bank
    tersebut.
    Pekerjaan
    Pelayanan dalam penanganan komplain masalah nasabah
    Nasabah Bank
    Cepat dan responsif
    Biasa saja
    Lambat dan abai
    PNS dan ABRI
    8
    12
    11
    Pegawai Swasta
    15
    7
    8
    Pengusaha
    12
    9
    18
    Dengan taraf nyata 5 %, dapatkah disimpulkan bahwa antara pekerjaan nasabah (PNS dan
    ABRI, Pegawai Swasta, serta Pengusaha) dengan pendapatnya mengenai pelayanan penanganan
    komplain nasabah yg diberikan oleh Bank “Mandi’in” tidak terdapat hubungan (independent) yang
    signifikan ?

Jawaban :

  • Anda harus log masuk untuk menambahkan jawaban.